Bandar Q agen judi bola agen bandarq online

Cerita Dewasa Ngentot Di Tempat Fitnes

ITIL Online Live Video's Free ITIL Training

Situs yang selalu update dan memberikan yang terbaik untuk sobat semua, jadi jangan sungkan untuk berkunjung kembali ke situs www.ceritadewasa22.com. Kali ini akan menyajikan artikel cerita sex terbaru dengan judul Cerita Dewasa Ngentot Di Tempat Fitnes. Dengan keyword cerita dewasa, cerita ngentot, cerita tante, kisah seks, cerita panas, cerita mesum, cerita bokep, cerita sedarah dan sex gambar. Semua artikel dan gambar yang disajikan bersumber pada pencarian Google. Bacalah menggunakan perasaan agar ceritanya lebih bermakna. Gambar yang di tampilkan hanya ilustrasi saja agar pembaca bisa membayangan perempuan yang ada pada cerita sex bergambar di bawah ini.

Nama saya Miko, badan saya atletis dan kekar karena sering fitnes, disini gue akan menceritakan dengan calon gebetan gue sendiri yaitu Tiara dan umurnya lebih muda dari gue, tetapi kesamaan dari kami berdua yaitu suka fitnes.

Cerita Dewasa Ngentot di Tempat Fitnes

Kalau Tiara badannya yang ramping , tinggi, pasti semua cowo yang melihatnya jadi melongo, ya dikarenakan faktor super seksi lah.”pikirku

Disuatu ketika waktu mau fitnes kami berdua mau join ke salah satu klub fitnes di sebuah hotel berbintang.

Tapi pada saat pendaftaran, kita registrasinya masing-masing sehingga tidak ada yg tau kalau gue sebenarnya ngebet sama Tiara. Pada hari pertama kita mulai fitnes, gue datang 20 menit lebih awal dibanding Tiara.

Gue mulai ganti baju, langsung mulai pemanasan. Saat selesai pemanasan, datanglah Tiara, dia langsung ke kamar ganti untuk bersiap-siap. Gue sudah duduk di sepeda dan memulai latihan.

Tampak dari cermin di depan gue, Tiara keluar dari kamar ganti. Sexy banget dia pakai tangtop yang tipis dan hotpants senam yang mini.

Samar-samar terlihat putingnya dan tampak juga kelihatan belahan pantatnya. Semua orang yang berada di tempat fitness itu terbengong sesaat. Pasti di pikiran mereka cowok2 yang menjadi pesaing cinta merasa iri, “buset nih binal amat keliatannya”pikirku dari ucapan hati mereka

Setengah jam berlalu, baju Tiara sudah mulai basah, putingnya terlihat jelas, garis pantatnya pun sudah mulai jelas menapak. Hampir semua cowo yang lagi fitness di situ melihat ke arah toked Tiara.

Walaupun sambil angkat beban, treadmill dan minum, mereka semua curi-curi melihat body Tiara. Ada juga beberapa cowok yang berusaha menarik perhatian Tiara, dan ada juga yang nekat langsung mengajak kenalan.

Tapi Tiara menanggapinya dengan santai, bahkan berkesan memberi angin kepada cowok-cowok itu.

Gue ngelihat dari jauh sambil ketawa dalam hati dan bangga…! memang cewe incaran gue itu primadona banget, terbukti dengan kelakuan cowok-cowok itu terhadap Tiara.

Ketika itu Tiara selesai sit up dan kelihatan dari bodynya bertambah keringat, Pemandangan ini membuat gue jadi langsung ngaceng. dan Tiara ternyata selesai fitness lebih dulu dari gue.

Sambil berjalan meninggalkan ruang fitness, Tiara memandangan sekilas semua cowok yang ada di situ dengan senyuman binalnya, Sehingga semua cowok-cowok pada ngebahas tentang Tiara” yang gue dengar dari telinga gue sendiri.

Tapi saat itu kebetulan gue papasan sama Tiara ketika mau masuk ruang ganti.

”Hey Tiara seksi banget kamu hari ini” kata gue.
” Makasih say… kamu ga jealous kan liat aku tadi diserbu sama mata cowok-cowok yang lain itu? ” kata Tiara sambil ngedipin matanya.
” Ngga dong say, btw tadi itu moment terseksi kamu” tanya gue sambil meremas pantat dia.”aku berani berperan vulgar karena dia wanita yang bisa di ajak gituan juga”

Lalu dia berkata.
” Mau yang lebih ? kamu kuat gak nahannya ? ” bisik Tiara sembari mengelus kontol gue.

Aku hanya terdiam mendengar godaan dari Tiara itu.

Pemanasan dengan kode seks itu, akhirnya berujung di apartement. gue langsung menerkam Tiara dari depan…

Kita cipokan dengan sangat hot nya di ruang tamu. Apalgi gue tinggal sendirian di apartemen ini, jadi kita bebas ngapa-ngapain tanpa ada rasa takut kalau ada yang melihat.

Sambil cipokan, tank top Tiara gue buka sedikit demi sedikit, rupanya dia udah gak pakai BH sejak ganti baju di ruang fitnes tadi. lalu kekeliling tokednya gue jilatin sampai di terangsang.

”Ahhh…ahhhhh…. sayang jilat putingnya juga dong”komentarnya memberiku semangat

Lalu lidah gue bermain di sekitar toked”Ssshhhh….Hmmmmmm…” desahannya terdengar ketika gue emut puting tokednya yang udah mengembang itu. Rupanya Tiara sudah horny banget

Puas dengan tokednya, lidah gue mulai turun ke bawah. Gue buka rok mininya, lalu tersisa celana dalamnya yang bertype G-String seksi dengan bagian depan transparan.

Woooww… Bulu memeknya gak ada, jadi terlihat jelas garis memeknya yang begitu indah terpesona.

Lalu Gue mulai jilatin pahanya.. sampai ke bagian bibir vaginanya yang tidak berbulu itu.

“Uuuuuhhhhh… Hhhmmm…enah sayang” komentar Tiara

Dan Gue buka g-stringnya, dan sudah terlihat bagian memeknya basah banget.. itilnya pun udah membesar…

Masih dalam posisi seperti tadi, gue jilatin terus bagian bibir vaginanya yang lalu terdengan suaranya lagi. “Ssssssshhhhhh…” teriak Tiara sambil ngeremes kuat-kuat tokednya.

Gue kasih kesempatan Tiara menikmati orgasmenya yang pertama…. Mukanya itu loh kalau lagi orgasme, kelihatan sange banget…”pikirku

Sudah puas dengan posisi yang tadi, kini Tiara yang mulai dengan membuka semua baju dan celana gue sampai bugil.

Dia mulai cium bibir gue, lalu terus turun ke leher, dada, dan terakhir mengulum batang penis gue yang udah tegang dari tadi.

Beberapa menit sudah Tiara ngejilatin biji gue. “Enak banget Tiara sayang yang super seksi”komentarku memujinya

Ini yang gue suka dari Tiara kalau kami ngentot, dia pasti mendesah dengan suara keras, yg membuat gue makin bernapsu”Aaaahhh… Ahhhhh… Aahhhh…”jeritannya yang membara

Saat itu kontol gue udah di dalam lubang memeknya dengan goyangan yang menggenjot-genjot kencang…”

Singkat cerita aku kalah dengan performa Tiara yang begitu eksotis, yang membuatku terpaksa menyemprot sperma ke bagian bibir vaginanya.

Begitu spermanya udah terasa di ujung penisku, langsung aku cabut dan mengarahkannya ke bibir vagina tersebut.

Crooot… Crooot… Crooot

Keluarlah semprotan spermaku yang cukup membanjiri bibir vaginanya.

Aduuuhhh… mantap banget say, abis fitnes langsung indehoy kayak gini. serasa dunia milik kita berdua ya Tiara”ucapku sambil cipokan di atas kasur.

Akhirnya selesai juga pertempuran kami berdua, memang tidak terlalu lama, paling hanya sekitar 30 menitan. Tapi buat kita lebih penting sering-sering ngewe daripada lamanya bersetubuh. END

Pencarian Terbaik :

cerita perkosa tante, cerita dewasa full gambar ilustrasi, Adegan ngentot, Gambar adegan ngentot, cerita sek adegan, cerita dewasa bergambar full ilustrasi, cerita seks dengan gambar adegan, cerita seks bergambar ilustrasi, cerita dewasa gambar adegan, cerita dewasa beradegan

Share this post: